
USNI: Pertama dan satu-satunya universitas di Indonesia yang menyediakan akses market insight global USNI menjadi universitas pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berkolaborasi dengan Mintel, sebuah market intelligence platform global yang telah dipercaya selama 50 tahun oleh brand-brand terbesar dunia, seperti L’oreal, Coca-Cola, P&G, LG, dan lainnya. Melalui kerjasama ini, seluruh civitas akademik USNI akan memiliki akses kepada data industri maupun insight konsumen terkini, sehingga: 1. USNI bisa memberikan pendidikan berbasis permasalahan nyata dunia industri. 2. Mahasiswa terlatih menjadi wirausaha inovatif yang berbasis data. 3. Memiliki sumber referensi yang kaya untuk referensi penelitian dan pengabdian. Hal ini sejalan dengan kampus USNI yang berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang dibutuhkan oleh industri di masa depan, yaitu memiliki pemahaman data yang mendalam serta jiwa wirausaha yang kuat. Tertarik untuk jadi bagian dari kampus USNI? Yuk daftarkan dirimu di USNI sekarang!