Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | 089622356328

Lomba Tari Tradisional Ekspresi Budaya Nusantara

Lomba Tari Tradisional Ekspresi Budaya Nusantara

Halo Usnivers!


Siswa SMA dan SMK telah menunjukan kehebatannya dalam lomba Tari Tradisional yang di selenggarakan di Univeristas Satya Negara Indonesia, acara ini di selenggarakan pada materi perkuliahan Event Management Fakultas ISIP khususnya mahasiwa Ilmu Komunikasi.
Para peserta adalah siswa SMA dan SMK dari berbagai sekolah antara lain SMK Alfajar Jakarta dengan Tari Kinang Kilaras, SMKN 45 Jakarta Tari Mandau, SMKS Jakarta 1 Tari Juang Nyai, SMA Muhammadiyah 18 Jakarta Tari Jaipong dan SMK Makarya 1 Jakarta Tari Nandak Ajer.




Para penari keren habis  bergerak energik dengan totalitas dan kekompakan yang memukau, menciptakan pertunjukan yang tak terlupakan
Meraih juara I jatuh pada SMA Muhammadiyah 18 Jakarta dengan tarian Jaipongan, selamat atas kemenangan luar biasa sebagai juara satu lomba Tari Tradisional!! Prestasi ini adalah bukti kerja keras dedikasi dan talenta luar biasa. 




Selamat untuk juara II dari SMKN 45 Jakarta dengan tarian Mandau dan selamat untuk juara III dari SMK Makarya 1 Jakarta dengan tarian Nandak Ajer. Prestasi kalian sangat menginspirasi teruslah berkarya dan melestarikan budaya kita.

Streaming Radio USNI FM