Slot Thailand

Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | 089622356328

WISUDA USNI XXVII

WISUDA USNI XXVII

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) merayakan kelulusan 406 wisudawan dan wisudawati dari empat fakultas, termasuk program sarjana dan pascasarjana di Auditorium Sumitro Djojohadikusumo, Gedung BJ Habibie, BRIN Thamrin Convention Hall Jakarta.


Para wisudawan USNI, yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, menjadi bagian dari lebih dari 10.000 alumni USNI yang telah memberikan dampak di berbagai sektor.


USNI, yang didirikan pada tahun 1983 oleh Yayasan Abdi Karya, menegaskan komitmennya untuk melahirkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dan wirausaha, terus belajar, dan berkarya di era digital.


Acara wisuda pada Sabtu, 25 November 2023 dengan tema "Peran Wirausaha Muda terhadap Kreativitas dan Inovasi Digital" ini dihadiri oleh Rektor USNI, Sihar Sitorus, Kepala LLDIKTI Wilayah III, Prof. Toni Toharudin, dan Gubernur Lemhannas RI periode 2022-2023, Andi Widjajanto.


Dalam sambutannya, Sihar Sitorus menekankan pentingnya melahirkan wisudawan yang berdaya saing tinggi dan adaptif, terutama di era digital yang menuntut kecakapan dan ketangguhan lebih dari sebelumnya.


"Saya percaya, teman-teman adalah penulis potensi dan cerita masa depan dunia yang terus berubah. Bersiaplah untuk menuliskan bab baru, melangkah maju dengan kebijaksanaan dan keberanian yang telah diperoleh selama perjalanan penuh warna di masa perkuliahan USNI," katanya.


Baktiku Untukmu Negaraku

Streaming Radio USNI FM