Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | 089622356328

Semarak Dies Natalis USNI Ke 34

Semarak Dies Natalis USNI Ke 34

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan perayaan Dies Natalis Ke 34, Semarak Dies Natalis dimulai dari tanggal 24 Mei - 25 Mei 2023 dengan berbagai kegiatan internal & eksternal serta beragam perlombaan & Bazaar UMKM yang berkolaborasi dengan Sudin PPUKM Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Untuk memeriahkan Dies Natalis Ke 34 Kampus USNI.


Rangkaian Kegiatan Awal dimulai dengan Senam Pagi Seluruh Civitas Akademika Serta Lomba-Lomba internal, Setelah Lomba Internal Selesai dilaksanakan lalu dilanjut dengan Pembukaan Acara Bazar UMKM yang dibuka langsung oleh Dr. Urip Rahmani, M.Si (Wakil Rektor I Bidang Akademik Perencanaan & Sistem Informasi) dimana dalam paparannya, Bazar merupakan salah satu fasilitas untuk memberikan dukungan dan wadah bagi UMKM & Mahasiswa mengenalkan Produk buatan mereka.


Selain Lomba Internal & Bazaar, Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) juga Mengadakan Lomba E-Sport Mobile Legends Serta Coaching Clinic yang turut mengundang salah satu atlit E-Sport yakni MBR Valanyr, Acara E-Sport dan Coaching Clinic ini dibuka untuk umum.


Acara Dies Natalis Ke-34 Ditutup dengan rangkaian persembahan dari Mahasiswa/i USNI serta pembagian hadiah Lomba Internal maupun Eksternal serta Malam Keakraban Alumni yang dilaksanakan di Lapangan Tengah Kampus USNI dihadiri oleh Sponsor Serta Lurah & Camat Kebayoran Lama.


Baktiku Untukmu Negaraku





Streaming Radio USNI FM