Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | 089622356328

Seminar Nasional 2023 USNI

Seminar Nasional 2023 USNI

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Mengadakan Seminar Nasional yang bertemakan "Peranan Otoritas Jasa Keuangan Dalam Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Melalui Sektor Keuangan" yang berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mengundang Mirza Adityaswara, S.E., M.App.Fin (Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK) Sebagai Narasumber & Dr. Arifin Siagian, S.E., M.M (Dosen Tetap Pascasarjana USNI) Sebagai Moderator.

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) mendorong kalangan akademisi dan kaum milenial untuk berperan aktif mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Rektor USNI, Dr. Sihar P. H Sitorus, B.S.B.A., M.B.A. mengatakan peranan aktif kelompok akademisi dan kaum milenial pada UMKM dibutuhkan dalam menyongsong masa depan. Pasalnya, pada tahun 2025 Indonesia berpeluang menjadi negara dengan ekonomi digital nomor satu di Asia Tenggara dengan nilai transaksi digital mencapai US$ 124 milyar.

Acara ini merupakan pembukaan dari rangkaian acara Dies Natalis Ke 34 Universitas Satya Negara Indonesia, yang dibuka langsung dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Rektor USNI, Dr. Sihar P. H Sitorus, B.S.B.A.

Baktiku Untukmu Negaraku


Streaming Radio USNI FM