Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | 089622356328

Webinar Nasional Program Pascasarjana Magister Manajemen

Webinar Nasional Program Pascasarjana Magister Manajemen

Program Magister Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Menyelenggarakan Webinar Nasional Yang Bertemakan "Menciptakan SDM Strategik Bisnis Partner dan Sumber Unik Keunggulan Kompetitif" Dilaksanakan Live  Melalui Zoom dan Youtube Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Pada Hari Rabu, 10 Agustus 2022 Pukul 09.00 WIB s.d Selesai.

Acara Ini Mengundang Prof. Dr. Maman Kusman, MA (Guru Besar Program Pascasarjana, Doktor Ilmu Manajemen UNPAD Bandung) Sebagai Pembicara Pertama, Drs. H. Mulyadi, MMA. (Anggota Komisi V DPR RI) Sebagai Pembicara Kedua & Dimoderatori Oleh Dr. Agus Fauzi, S.E.,M.Si (Dosen Magister Manajemen USNI).

Acara Ini Diawali Dengan Pembukaan Oleh Rektor USNI Prof. Dr. Johnner Sitompul, M.Sc., Ph.D. Beliau Menjelaskan Bahwasannya SDM Pada Saat Ini harus bisa bersaing serta Menciptakan Strategik Bisnis Partner Tersebut Untuk Menunjang Organisasi itu sendiri.

Dalam Webinar Nasional Ini membahas tentang Bagaimana Membuat Sumberdaya Manusia Sebagai Strategic Business Partner Dan Sebagai Sumber yang Unik Serta Unggul, Menciptakan Organisasi Yang Mampu Memberi Nilai Lebih Kepada Investor, Pelanggan, dan Karyawan Secara Khusus Bagaimana Para Manajer dan Paara Pengelola SDM Bersama-sama Bisa Menciptakan Organisasi Yang Memenangkan Persaingan di Masa Depan.

Acara Ini Ditutup Oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr, Rustono Farady Marta, M.Med.Kom. Dalam Penutupannya Beliau Menuturkan Bahwa USNI Memiliki Program Magister Manajemen yang Berkualitas Sehingga Sangat Menudukung Untuk Pengembangan Strategik Bisnis Partner dan Sumber Unik Itu Sendiri di Masa Depan.

Baktiku Untukmu Negaraku.

Streaming Radio USNI FM