Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Test Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2019/2020
Agenda :

Test Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru T.A 2019/2020

 

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) pada hari Sabtu Tanggal 29 Juni 2019 menyelenggarakan Test Seleksi Masuk Penerimaan Mahasiswa Baru  (PMB) Gelombang II Tahun Akademik 2019/2020, test seleksi PMB ini di selenggarakan di Kampus A di jalan Arteri Pondok Indah Nomor 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan dan Kampus B yang berlokasi di Jalan H. Jampang No.91 Jatimulya Tambun Selatan Kota Bekasi.

Proses test seleksi penerimaan mahasiswa baru Kampus Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) ini dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan melalui beberapa tahap test seperti ;

1. Sesi pertama yaitu tes tertulis

    bertujuan untuk mengukur kemampuan/perilaku calon Mahasiswa secara objektif.

2. Sesi Kedua yaitu tes Kesehatan

    mengetahui riwayat kesehatan bagi calon Mahasiwa USNI

3. Sesi Ketiga yaitu tes Wawancara dengan Kajur

Untuk mengetahui informasi dari calon Mahasiswa terkait kemampuan, keterampilan maupun kepribadiannya, sehingga Kampus USNI dapat membantu Calon Mahasiswa yang tepat dalam menentukan jurusan sesuai dengan pilihannya.

4. Sesi pertama yaitu tes Urine

Tes urine bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal negatif seperti terindikasinya penggunaan narkoba di kalangan mahasiswa.

 

Dalam tes seleksi masuk Penerimaan Mahasiswa Baru untuk gelombang II Tahun Akademik 2019/2020 di Kampus Universitas Satya Negara Indonesia ini terdiri dari beberapa Prodi yang telah terakreditas B yakni Prodi Teknik Informatika (S1), Prodi Teknik Lingkungan (S1), Prodi Sistem Informatika (S1), Prodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan (S1), Prodi Budidaya Perairan (S1), Prodi Akuntansi (S1), Prodi Manajemen (S1), Prodi Ilmu Hubungan Internasional (S1), Prodi Ilmu Komunikasi (S1), dan Prodi Hukum (S1) (proses Akreditasi).

Author : alm

BERITA SEBELUMNYA
Mapadika USNI Berpartisipasi dalam Temu Wicara Kenal Medan XXXI

Meratus merupakan daerah kawasan pegunungan yang berada di tenggara Pulau Kalimantan

Seminar Mempertahankan Eksistensi Budaya Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi

Saat ini di era modern segala aspek kehidupan berkaitan erat dengan globalisasi dan digitalisasi. Perkembangan