Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » RAPAT DOSEN USNI
Agenda :

RAPAT DOSEN USNI

Menyambut perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2019-2020, Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) menggelar Rapat Dosen di Aula Kampus A yang berlokasi di jalan Arteri Pondok Indah Nomor 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan di mulai dari pukul 10.00-13.00 WIB, dihadiri oleh Rektor, Pembantu Rektor I, Pembantu Rektor II, Pembantu Rektor III dan para Dekan.

Dalam Rapat Dosen ini Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Ibu Dra. Merry L Panjaitan, MM., MBA kembali menekankan semua Dosen untuk segera mengurus kepangkatan akademik, karena sudah banyak Dosen yang seharusnya memiliki kepangkatan akademik lebih tinggi, ternyata menunda untuk mengurusnya dikarenakan tenggelam dalam rutinitas alias menunda-nunda  bertahun-tahun sehingga berdampak pada upaya peningkatan kapasitas kelembagaan.

Dalam rapat kali ini, Wakil Rektor I Bidang Akademik Ibu Dr. Ir. Dwi Ernaningsih, M. Si,  menghimbau agar setiap dosen tetap terus berkomitmen untuk memberikan pengajaran yang terbaik bagi seluruh mahasiswa, sehingga hal-hal seperti keterlambatan dan kekosongan kelas tidak dilakukan oleh setiap dosen, para dosen juga tetap diminta untuk hadir di pertemuan tatap muka pertama.

Wakil Rektor II Bidang SDM dan Keuangan Bapak Berlin Sitorus, S.Kom, M.Kom, memberikan pengarahan kepada semua dosen, bahwa unsur-unsur Tri Dharma harus terus ditingkatkan, karena hal ini berhubungan dengan reputasi universitas. Semakin tinggi tingkat penelitiannya dan pengabdiannya, maka semakin mempengaruhi reputasi universitas, dan dapat mengangkat akreditasi institusi yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Humas Pemasaran Bapak Dr Ediyanto Sitorus, S.Pi., MMA juga mengungkapkan bahwa Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Author : alam

BERITA SEBELUMNYA
5 Mahasiswa USNI Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Lolos Seleksi Magang ke Jepang

Kemajuan Jepang Dalam Bidang Perikanan - Makanan dari bahan Ikan merupakan

Seminar Akuakultur Pengembangan Perikanan Kepiting

Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki kuasa atas lautan dan