Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » PERESMIAN GAZEBO
Agenda :

PERESMIAN GAZEBO

Dalam peresmian Gazebo ini, pihak USNI telah berhasil meresmikan Gazebo, yaitu tempat makan di lantai 4 USNI, yang telah berlangsung dengan lancar.

Acara peresmian ruang baca outdoor perpustakaan USNI dilaksanakan pada hari Senin 08 Juli 2019 pukul 10.00 WIB bertempat di Kampus A Jalan Sultan Iskandar Muda Arteri Pondok Indah No.1 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Peresmian ruang baca outdoor perpustakaan dihadiri oleh Rektor USNI Ibu Dra. Merry L Panjaitan, MM, MBA, Ketua Badan Pengurus Harian/Badan Penyelenggara USNI Yayasan Abdi Karya Bapak Dr. Sihar P. H. Sitorus, BSBA, MBA dan Bapak Ir. Yanar Siswanto, MM selaku CEO BNI 46 wilayahh Jakarta Selatan serta seluruh jajaran karyawan USNI dan jajaran karyawan Bank BNI 46 Cabang Mayestik.
Dalam sambutannya Rektor USNI mengatakan bahwa adanya fasilitas baru di perpustakaan kampus USNI yakni ruang baca outdoor yang dibangun untuk menambah minat baca mahasiswa USNI serta lokasi ruang baca outdoor yang nyaman dan lingkungan sekitarnya juga nyaman. Sambutan juga dari Ketua Yayasan Abdi Karya Bapak Dr. Sihar P. H. Sitorus, BSBA, MBA yang dalam sambutannya mengatakan bahwa agar mahasiswa dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dan menggunakan tempat tersebut sesuai dengan fungsinya, tujuan dari ruang baca outdoor ini adalah sebagai wadah mahasiswa untuk berdiskusi atau mengerjakan tugas di luar jam perkuliahan. Diharapkan dengan adanya ruang baca outdoor di Perpustakaan USNI ini dapat meningkatkan minat baca mahasiswa.

Author : alam

BERITA SEBELUMNYA
Mapadika USNI Berpartisipasi dalam Temu Wicara Kenal Medan XXXI

Meratus merupakan daerah kawasan pegunungan yang berada di tenggara Pulau Kalimantan

Seminar Mempertahankan Eksistensi Budaya Melalui Teknologi Informasi & Komunikasi

Saat ini di era modern segala aspek kehidupan berkaitan erat dengan globalisasi dan digitalisasi. Perkembangan