Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

MoU USNI Dengan Nata Academy

MoU USNI Dengan Nata Academy

Universitas Satya Negara Indonesia Menandatangani Kesepakatan Kerjasama (MoU) Dengan Nata Academy Untuk Meningkatkan Kualitas Bidang Pendidikan & Pengabdian Pada Masyarakat (P2M) Khususnya Di Bidang Ekonomi Kreatif.

Program Ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Sektor UMKM Seiring Berkembangnya Teknologi Digital, Berbagai Aktivitas Mulai Dilakukan Secara Digitalisasi Di Era Society 5.0, Dimana Semua Pekerjaan Dikerjakan Dengan Menggunakan Bantuan  Teknologi Itu Sendiri.

Badan Pusat Statistik Menyebutkan, Jumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Mencapai 64 Juta Di Indonesia, Angka Tersebut Mencapai 99% Persen Dari Keseluruhan Usaha Yang Beroperasi Di Indonesia, Setidaknya Sejak Pandemi Terjadi, Penjualan E-Commerce Naik Hingga 3,1 Juta Transaksi Per Harinya.

Maka Dari Tantangan Ini, Kita Semua Harus Siap Dengan Perkembangan Teknologi Khususnya Dalam Melakukan Penjualan Produk UMKM Itu Sendiri Harus Bisa Digitalisasi Sehingga Dapat Meningkatkan Penjualan Secara Offline & Online.

Acara Ini Dihadiri Oleh, Drs. Solten Rajagukguk, MM Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik, Ketua Program Studi Achmad Budiman, S.Sos., M.Ikom, Kepala PPK (Pusat Pengembangan Karir) Helen Olivia, S.Ikom., M.Ikom, Dan Dr. Geofakta Razali Direktur Nata Academy Pada Hari Rabu, 22 Desember 2022.

Diharapkan Dengan Diadakannya Acara Ini USNI Dapat Memberikan Dampak Positif Serta Dapat Memajukan Di Bidang Pendidikan & Ekonomi Kreatif Sebagai Sumbangsih USNI Mewujudukan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Dan Jaga Kesehatan Selalu Yaa!

Streaming Radio USNI FM