Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Perayaan Natal USNI 2021

Perayaan Natal USNI 2021

Universitas Satya Negara Indonesia Melaksanakan Perayaan Natal Dengan Segenap Elemen Civitas Akademika Mulai Dari Dosen, Mahasiswa, Karyawan Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan.

Natal Tahun Ini Mengusung TEMA “CINTA KASIH KRISTUS YANG MENGGERAKAN PERSAUDARAAN (1 PETRUS 1:22)", Dengan Sub Tema Mari Kita berbagi Sukacita dan Damai Natal dengan Penuh Harapan, Perayaan Dilaksanakan Di Auditorium Universitas Satya Negara Indonesia, Pada Hari Rabu 22 Desember 2021.

Perayaan Natal Dihadiri Oleh Rektor USNI, Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA., Wakil Rektor 2 & 3 Berlin Sitorus, S.Kom., M.Kom., Badan Pengurus Harian Yadika Dr. Arifin Siagian., SE.,MM.

Renungan Natal Dipimpin Oleh Pdt. Dr. Jusuf Hutapea, Dimana Dalam Natal Tahun Ini Kita Hendaklah Saling Mengasihi Serta Terus Menguatkan Tali Persaudaraan Sesama Manusia Apalagi Ditambah Dengan Masa Pandemi Seperti ini.

Acara perayaan natal berlangsung dengan semarak yang diselingi dengan ragam acara hiburan baik nyanyian kidung pujian yang dibawakan oleh para dosen, karyawan dan mahasiswa disertai dengan pembagian doorprize.

Streaming Radio USNI FM