Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

WISUDA XXV UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

WISUDA XXV UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Universitas Satya Negara Indonesia Menggelar Wisuda XXV Secara Hybrid (Online & Offline), Yang Diadakan Pada Tanggal 16 Oktober 2021 Yang Bertemakan "Peran Alumni USNI Dalam Peningkatan Kualitas Ekonomi Kreatif Indonesia" di Gedung Menara 165, Jakarta Selatan.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat yang diawasi oleh Satgas Covid-19, Dan Dipastikan Bahwa Baik Panitia, Event Organizer, Hingga Mahasiswa Sudah Tervaksinasi & Telah Di Swab Antigen Sebelum Acara Wisuda Berlangsung.

Rektor Universitas Satya Negara Indonesia, Dra. Merry L. Panjaitan, MM.,MBA Dalam Sambutannnya Menjelaskan Bahwa Alumni & Lulusan USNI Harus Berperan Aktif Dalam Ekonomi Kreatif Di Indonesia, Serta Harus Menciptakan Lapangan Pekerjaan Sendiri.

USNI Meluluskan Lebih Kurang 650 Wisudawan (Dimana Terbagi Menjadi 50% Wisudawan Offline & 50% Wisudawan Mengikuti Wisuda Secara Online.

Segenap Civitas Akademika Universitas Satya Negara Indonesia, Mengucapkan Selamat & Sukses Bagi Para Wisudawan Tahun Akademik 2020/2021, Semoga Ilmu Yang Didapat Bisa Dimanfaatkan dengan baik.


Streaming Radio USNI FM