Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

5 Mahasiswa USNI Ikuti Program Magang dan Studi Independen

5 Mahasiswa USNI Ikuti Program Magang dan Studi Independen

Halo Usnivers!


Selamat dan Sukses Kepada Para Mahasiswa/i Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) yang mengikuti Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Yaitu Salah Satunya adalah Program Magang Atau Praktik Kerja, Program ini dapat dilaksanakan selama 1-2 semester sehingga memberikan pengalaman yang cukup kepada para Mahasiswa/i USNI Untuk Mengasah Skill (Keahlian) yang dipunya di dalam suatu Instansi/Perusahaan.



List Nama Mahasiswa Yang Mengikui Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kemendikbud Semester Ganjil TA. 2021/2022


1. Adi Kusuma Atmaja (Ilmu Hubungan Internasional, Mitra Kerja (Microsoft)

2. Denanda Ina (Teknik Lingkungan), Mitra Kerja (Yayasan Sekolah Ekspor Indonesia)

3. Ipan Amanda (Teknik Informatika), Mitra Kerja (PT. Progate Global Indonesia)

4. Latif Ariyadi (Teknik Informatika), Mitra Kerja (Skillvul)

5. Fauziyah Sarafina (Akuntansi), Mitra Kerja (Alfamart)


Sekali lagi Selamat Dan Sukses, Semoga Hasil yang diraih maksimal, dan mendapat ilmu yang bermanfaat dalam Program Magang dan Studi Independen TA. 2021/2022 ini.

Program ini dapat dilaksanakan selama 1-2 semester sehingga memberikan pengalaman yang cukup kepada mahasiswa, pembelajaran langsung di tempat kerja (experiential learning). Magang yang berjalan selama satu semester wajib mendapatkan minimum 20 SKS (tidak boleh kurang, tapi boleh lebih banyak).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mahasiswa, Ini 8 Kegiatan Pembelajaran pada Kampus Merdeka", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/edu/read/2020/10/20/150612371/mahasiswa-ini-8-kegiatan-pembelajaran-pada-kampus-merdeka?page=all.
Penulis : Albertus Adit
Editor : Albertus Adit

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://bit.ly/3g85pkA
iOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Streaming Radio USNI FM