Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Sertijab Kepengurusan BEM Kampus B TA 2021 2022

Sertijab Kepengurusan BEM Kampus B TA 2021 2022

Universitas Satya Negara Indonesia menyelenggarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Kampus B Tahun Akademik 2021/2022, pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021. Acara dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Dr. Ediyanto Sitorus, S.Pi., M.MA., Serta Koordinator Kampus B Bapak Abdul Kholiq, S.Kom,.M.Kom.


Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Rektor USNI yang Dilanjutkan dengan Pelantikan Kepengurusan BEM KB, Serah Terima Jabatan BEM KB, Wakil Rektor III, Bapak Dr. Ediyanto Sitorus, S.Pi., M.MA., menjelaskan bahwa Pelantikan Kepengurusan BEM KB yang baru ini dapat berdampak positif bagi Kampus USNI Baik yang di Bekasi maupun di Jakarta, Selain itu pun Badan Eksekutif Mahasiswa pun harus aktif sehingga dapat mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi.


BEM adalah unsur organisasional yang ada di Universitas. Organisasi ini menjadi cerminan mahasiswa yang ikut bersama-sama membangun, meningkatkan dan mewujudkan visi misi Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) khusunya pada bidang kemahasiswaan. Semoga Pengurus Yang Terpilih dan dilantik merupakan Mahasiswa/i Terbaik di USNI dan dapat berkontribusi lebih kedepannya untuk kemajuan Kampus kita tercinta Universitas Satya Negara Indonesia (USNI).

Streaming Radio USNI FM