Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Mahasiswa USNI Raih Juara 3 Kejuaraan Pencak Silat R Hadiwiyoto

Mahasiswa USNI Raih Juara 3 Kejuaraan Pencak Silat R Hadiwiyoto

Pencak silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Nusantara (Indonesia). Seni bela diri ini secara luas dikenal di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura, Filipina selatan, dan Thailand selatan sesuai dengan penyebaran berbagai suku bangsa Nusantara (Indonesia). Unsur-unsur untuk membela diri dengan seni bela diri, yaitu dengan menggunakan pukulan dan tendangan. Pencak silat merupakan bela diri yang banyak diminati oleh banyak orang terutama masyarakat Indonesia (Sumber Wikipedia).

M. Farhan Ramadhan, Mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan Fakultas Teknik, Berhasil Meraih Juara Tiga dalam Kejuaraan Pencak Silat Hadi Wiyoto Championship II Tahun 2021 yang diadakan di Lampung dan terbuka bagi Tingkat Dewasa (17-27 Tahun), Kejuaraan ini juga diikuti oleh berbagai perguruan silat di berbagai daerah.

Atas Prestasi nya ini M. Farhan Ramadhan berhak mendapatkan Gratis (Free) SPP Kuliah Selama 1 Tahun, Penghargaan ini diberikan Oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan & Alumni (Dr. Ediyanto S, S.Pi., M.MA.).

Selamat Atas Prestasi yang Diraih, Semoga Kedepannya Banyak Prestasi Lagi Yang Diraih Bukan Hanya Dari Ajang Pencak Silat tetapi Dari Ajang dan Keahlian Lainnya, Terus Berusaha dan Pantang Menyerah Untuk Meraih Prestasi Setinggi-tingginya.

Streaming Radio USNI FM