Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Program Vaksinasi Tahap 2

Program Vaksinasi Tahap 2

Sentra Vaksinasi Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Tahap 2 Telah dilaksanakan pada hari Rabu, 30 Juni 2021. Program Vaksinasi ini dikhususkan untuk warga kecamatan kebayoran lama, BEM USNI, Organisasi Kemahasiswaan (OK USNI), Mahasiswa Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik (FISIP), Fakultas Perikanan & Ilmu Kelautan, Program Pascasarjana (yang sedang menyusun Tugas Akhir/Skripsi/Thesis/PKL).

Vaksinasi digelar di satu titik yaitu, Lapangan Futsal USNI dimana dari pukul 07.00 sudah dimulai untuk proses registrasi vaksinasi tahap 2 tersebut, Program Vaksinasi ini juga digelar secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali, Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac Produksi Biofarma.

Syarat Pendaftaran Vaksinasi Tahap 2 ini adalah:
1. Membawa KTP/Fotokopi KTP
2. Menuliskan Nomor Handphone yang valid (aktif) Dilembaran Fotokopi KTP.

Program Vaksinasi Selanjutnya akan dilaksanakan lagi setelah tanggal 5 Juli 2021, Untuk Program Vaksinasi selanjutnya merupakan program yang dikhususkan untuk mahasiswa/i seluruh Kampus USNI baik Kampus A Maupun Kampus B.

Untuk kalian yang belum melakukan vaksinasi, tunggu informasi selanjutnya yaa khususnya untuk mahasiswa/i semester 1-6 yang belum mengikuti vaksin sama sekali, tetap jaga kesehatan dan jaga kondisi selalu dimanapun kita berada.

Jangan Lupa Untuk Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yaa!!

Streaming Radio USNI FM