Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Koordinasi Pendaan Hibah LLDIKTI Wilayah III USNI

Koordinasi Pendaan Hibah LLDIKTI Wilayah III USNI

PKM adalah sebuah akronim yang berarti Program Kreativitas Mahasiswa. PKM merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Direktorat Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat (DITLITABMAS) Ditjen Dikti untuk meningkatkan mutu peserta didik (mahasiswa) di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis yang tinggi serta dapat menerapkan, mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan atau kesenian serta memperkaya budaya nasional.

Acara Penandatanganan Kontrak Hibah Pendanaan Program Kegiatan Mahasiswa 5 Bidang dan Program Kreativitas Gagasan Futuristik yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III DKI Jakarta, yang dilaksanakan di Universitas Ubhara Jaya Jakarta sebagai tuan rumah.

Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M. Sc. dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Tujuan Program ini adalah meningkatkan iklim akademik yang kreatif bagi mahasiswa khususnya juga untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa agar lebih aktif di masa pandemi.

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) pun menjadi kampu yang memperoleh pendanaan Program Kreativitas Mahasiswa yang dimana 4 Mahasiswa USNI yang memperoleh adalah: Aprian (051703503125192), Rani Cahyani Gusti (180900136), Nur Eni (190900102), Ani Oktapiani (190400119).

Semoga dengan adanya hibah pendanaan PKM yang telah dicairkan LLDIKTI Wilayah III, dapat memacu mahasiswa-mahasiswi setiap Universitas khususnya yang berada di daerah LLDIKTI Wilayah III sehingga dapat mengasah lagi kemampuan serta kreatifitasnya sebagai Mahasiswa Generasi Milenial yang kreatif dan Produktif.

Streaming Radio USNI FM