Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Vaksinasi Warga Kecamatan Kebayoran Lama

Vaksinasi Warga Kecamatan Kebayoran Lama

Vaksinasi adalah proses di dalam tubuh sehingga seseorang menjadi kebal atau terlindungi dari suatu penyakit. Apabila suatu saat terpapar dengan penyakit tersebut maka orang tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan.


Kecamatan Kebayoran Lama melakukan kegiatan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19 Di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang dilaksanakan selama 2 Hari yakni Rabu 5 Mei 2021 & Kamis 6 Mei 2021, yang dilaksanakan di Lapangan Universitas Satya Negara Indonesia (USNI).


Peserta Vaksin harus melalui berbagai tahapan yaitu, Tahapan Registrasi yaitu dengan penginputan nomor antrian Vaksin, Pendaftaran Data KTP Di Sistem Kemenkes, Pada Tahap Kedua Peserta dilakukan pengecekan Tensi darah yang batas maksimalnya yaitu 180 setelah itu dilakukan pengecekan Suhu, Di Tahap ketiga dan merupakan tahap terakhir Peserta dijelaskan tentang vaksin yang akan disuntikan dan dijelaskan bagaimana efek sampingnya agar para peserta tidak takut untuk disuntik vaksin covid-19 ini.


Diharapkan dengan diadakannya kegiatan Vaksin Covid-19 ini dapat mencegah penularan dan semakin mengurangi orang yang terpapar Covid-19 di indonesia, dan Indonesia siap untuk kembali melakukan kegiatan dan aktivitas nya lagi kembali seperti sedia kala lagi.

Streaming Radio USNI FM