Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Vaksinasi Sivitas Akademika USNI Kampus A Jakarta

Vaksinasi Sivitas Akademika USNI Kampus A Jakarta

Program vaksinasi COVID-19 di Indonesia mulai dilakukan oleh pemerintah, pada Rabu 13 Januari 2021 pagi di Istana Negara. Orang yang pertama kali disuntik vaksin buatan Sinovac adalah Presiden Joko Widodo. Pada saat yang sama, sejumlah pejabat, tokoh agama, organisasi profesi serta perwakilan masyarakat turut mengikuti vaksinasi.


Vaksinasi merupakan prosedur pemberian suatu antigen penyakit, biasanya berupa virus atau bakteri yang dilemahkan atau sudah mati, bisa juga hanya bagian dari virus atau bakteri. Tujuannya adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

Civitas Akademika Universitas Satya Negara Indonesia Bekasi telah sukses melaksanakan giat vaksinasi pertama di Universitas Prudential, Pada Hari Selasa, 4 Mei 2021.


Peserta Vaksinasi Civitas Akademika Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A, Yaitu jajaran Kepala Biro Sampai dengan staff admin seluruh Unit (Divisi) yang ada di USNI.


Diharapkan dengan dilakukannya Vaksinasi ini, Angka Penyebaran Virus Covid-19 dapat berkurang serta menjadikan Segenap Civitas Akademika Universitas Satya Negara Indonesia bebas dari Virus Covid-19 & Berharap agar pandemi ini dapat berakhir sehingga kita bisa kembali melakukan aktifitas sehari-hari seperti sebelum adanya virus covid-19



Streaming Radio USNI FM