Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

Perkenalan Kampus Jarak Jauh Dengan Virtual Open House

Perkenalan Kampus Jarak Jauh Dengan Virtual Open House

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) tekah mengadakan Virtual Open House Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 pada Hari Kamis, 4 Maret 2021, Dimana dihadiri oleh 70 Calon Mahasiswa/Mahasiswi USNI yang ikut ke dalam Zoom Meeting maupun menonton live dari Youtube Universitas Satya Negara Indonesia.

Acara Open House tersebut dibuka oleh Ibu Rektor USNI, Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA., dimana dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat karena telah bergabung dan menjadi Bagian Civitas Akademik Universitas Satya Negara Indonesia, selain itu beliau juga mengingatkan bahwa ketika Perkuliahan dimulai Mahasiswa/Mahasiwi diminta untuk serius berkuliah serta selalu mengikuti perkembangan Teknologi yang ada sekarang ini yang tadinya semua aktivitas diadakan secara langsung maka sekarang semuanya diadakan secara virtual.

Setelah dalam sambutannya, Ibu Rektor USNI, Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA., pun melakukan penyematan almamater secara simbolis kepada perwakilan Mahasiswa Baru yaitu, Boyyong Bangkit Pratama (Akuakultur) & Dwi Ajeng Indriyani  (Ilmu Komunikasi).

Acara dilanjutkan dengan penjelasan masing-masing Pembantu Rektor 1-3 dimana mereka masing-masing menjelaskan tentang bagian-bagiannya masing-masing ke Mahasiswa/Mahasiswi baru Universitas Satya Negara Indonesia (USNI). Dan kemudian acara Virtual Open House ditutup oleh MC (Wirawan Lazuardi, S.Kom) sebagai tanda berakhirnya acara Virtual Open House Universitas Satya Negara Indonesia.

Streaming Radio USNI FM