Ada yang bisa kami bantu? (021) 739 8393 | +6281286561978

USNI Gelar Wisuda XXIV Secara Virtual

USNI Gelar Wisuda XXIV Secara Virtual

Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) menyelenggarakan wisuda magister, sarjana dan ahli madya ke-24 pada Sabtu (13/2) secara daring. Bekerja sama dengan Trans Studio Cibubur, wisuda tersebut bertema Peran Pendidikan Tinggi dalam Bertransformasi Mewujudkan Kampus Merdeka di Era Pandemi.


Meski digelar di tengah pandemi, wisuda tetap berjalan khidmat dengan penerapan protokol kesehatan ketat kepada seluruh tamu undangan. Pemindahan kuncir sebagai tanda kelulusan yang biasanya dilakukan oleh rektor, kali ini didelegasikan kepada orang tua atau wali wisudawan.


Peserta wisuda tahun akademik 2019/2020 ini diikuti 584 orang, terdiri dari 7 lulusan Program Magister, 576 lulusan Program Sarjana, dan 1 orang Ahli Madya. Para wisudawan dilantik langsung oleh Merry L. Panjaitan selaku rektor USNI.


Kegiatan wisuda ke-24 Universitas Satya Negara Indonesia ini dihadiri oleh 10 wisudawan terbaik baik dari Program Pasca Sarjana, Sarjana, serta Diploma. Rayandi Butar Butar dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Hubungan Internasional menjadi wisudawan yang meraih IPK tertinggi, yakni 3,82


Tes Potensi Akademik atau TPA merupakan tes psikologi yang dapat mengungkap apa yang telah dicapai seseorang secara intelektual.

Streaming Radio USNI FM