Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » USNI Mewisuda 576 Lulusan Terbaiknya
Agenda :

USNI Mewisuda 576 Lulusan Terbaiknya

BERITABUANA.CO, JAKARTA – Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) meluluskan 576 wisudawan/wisudawati  program Magister, Sarjana dan Ahli Madya, berlangsung di Gedung Manggala Bakti, Departemen Kehutanan (7/10) dipimpin Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si.

Dari 576 wisudawan/wisudawati angkatan XXI  ini merupakan lulusan dari 4 Fakultas yang terdiri dari Fakultas Fisip, Ekonomi, Tehnik, dan Perikanan Dan Ilmu Kelautan.

“Wisuda hari ini sedikit berbeda dari wisuda-wisuda sebelumnya, karena untuk kali ini setiap wisudawan/wisudawati akan menanam sebatang pohon.” Ungkap Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si.

“Kegiatan menanam pohon ini sejalan dengan himbauan Presiden Jokowidodo yang mengajak masyarakat menanam setidaknya 25 pohon semasa hidup. Penanaman bibit pohon disebut sama dengan menjaga kelestarian alam dan makhluk hidup di bumi, selain itu penanaman pohon tersebut akan memberikan efek baik bagi lingkungan. karena semakin banyak pohon semakin pula rezeki,” tambah Yusriani kepada beritabuana.co, Sabtu (7/10).

Pada kesempatan yang sama Ketua MPR Zulkifli Hasan dalam Orasi Ilmiahnya menekankan kepada wisudawan/wisudawati untuk menjadi pelopor perubahan bagi banggsa ini dengan tetap menjaga rasa saling percaya diberbagai bidang.

“Ditangan para sarjana baru kesatuan dan persatuan dengan tetap menjaga nilai luhur Pancasila,” tambah Zulkifli. (Lsw)

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Rektor USNI, Membentuk Karakter Cerdas, Berjiwa Cinta Tanah Air

BERITABUANA.CO, JAKARTA – Sebagai awal pengayaan pembentukan karakter yang cerdas namun tetap berjiwa cinta tanah air,

Rektor USNI, Mengunjungi Mabes Polri

BBRITABUANA.CO, JAKARTA – kepala Badan Inteljen Keamanan Negara RI, Komisaris Jendral Polisi, Drs. Lutfi Lubihanto ,M.M