Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Rektor USNI, Mengunjungi Mabes Polri
Agenda :

Rektor USNI, Mengunjungi Mabes Polri

BBRITABUANA.CO, JAKARTA – kepala Badan Inteljen Keamanan Negara RI, Komisaris Jendral Polisi, Drs. Lutfi Lubihanto ,M.M menerima Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si. bersama jajarannya di ruang kerjanya, Mabes Polri,Jakarta, Rabu (16/8).

Dalam perbincangan dengan Drs. Lutfi Lubihanto ,M.M Rektor USNI, Dr Yusriani Sapta Dewi dan jajaran, memeperkenalkan keberadaan USNI sebagai lembaga pendidikan yang membina 3000 mahasiswa dengan berbagai karakter.

Saat ini USNI kata rektor mempunyai empat fakultas dan ada satu Fakultas yang akan diresmikan yaitu Fakultas Humum dengan konsentrasi Hukum Maritim.

“Kami membutuhkan benyak informasi terkait masalah kemahasiswaan terkait berbagai permasalahan yang sedang hangat, mulai dari Radikalisme, Narkoba sampai kepada masalah kebangsaan,” ujar Yusruani.

Menanggapi persoalan ini KomJen, Lutfi menanggapi dan menjelaskan kalau POLRI sekarang sudah Promoter (Profesional Modern Terpercaya).  Selain itu itu juga diharapkan peran mahasiswa berkolaborasi dgn mabes polri dalam memberantas radikalisme, teroris dan narkoba dengan mengikuti berbagai macam aktvitas dan melakukan MOU dengan unit terkait.

Bukan hanya itu saja diperlukan semangat kebinekaan yang melalui peran mahasiswa serta civitas akademika.

Untuk itu Komjen Lutfi berharap mahasiswa dapat diikutsertakan dalam hal sosial masyarakat serta pemberdayaan sekitar.

Lebih lanjut Komjen Lutfi juga membirikan masukan hal hal yang kiranya bisa di senergikan antara POLRI dengan dunia kampus.

“Misalnya dengan Dirlantas mengenai pembuatan SIM atau dengan BNN berkaitan dengan Narkoba. Inti kami siap membantu dan memberikan masukan dan memberikan pelayanan buat kebajuan anak bangsa” ungkap Komjen Lutfi. (Lsw)

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
IJTI Jakarta Raya Dorong Mahasiswa Jadi Jurnalis Multitalenta

JAKARTA – Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah

TV siap-siap gulung tikar, kalah dengan Gadget

[Jakarta], Industri televisi kian keras menghadapi gelombang tsunami digital. Era digitalisasi mendorong semua orang mudah