Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Rektor USNI, Membentuk Karakter Cerdas, Berjiwa Cinta Tanah Air
Agenda :

Rektor USNI, Membentuk Karakter Cerdas, Berjiwa Cinta Tanah Air

BERITABUANA.CO, JAKARTA – Sebagai awal pengayaan pembentukan karakter yang cerdas namun tetap berjiwa cinta tanah air, demikian diungkapkan Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Dr. Yusriani Sapta Dewi, M.Si. dalam sambutan perkuliahan perdana buat mahasiswa baru,Jumat, (8/9) di Kampus Usni, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selain itu, tambah Rektor,”Pengayaan ini untuk bekal dalam menangkal segala bentuk radikalisme dan terorisme yang dapat menyusup di kehidupan kampus.”

Untuk tahun Ajaran 2017/2018 Ini USNI menerima mahasiswa baru sebanyak kurang lebih 825 orang dari dua buah kampusnya di Arteri Pondok Indah dan di Bekasi.

Dalam rangka perkuliahan perdana untuk tahun akademik 2017/2018 ini juga dilakukan Kuliah Umum dengan Tema Mempertahankan dan Belanegara. Sebagai Pembicara kuliah umum, Direktur Politik Badan Intelijen Keamanan Polri, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Nana Sujana, MM.

Dalam paparannya Brigadir Jenderal Polisi Drs. Nana Sujana, MM, menekankan kalau mahasiswa merupakan tunas bangsa yang akan meneruskan kelangsungan negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu diperlukan jiwa Pancasila dengan menjaga Bhinneka Tunggal Ika dan bela negara untuk terus merawat kesatuan Republik Indonesia yang merupakan harga mati,

Mahasiswa baru USNI akan mengikuti pendidikan perkuliahan di lima fakultas, Fisip, Ekonomi, Perikanan dan Kelautan,Teknik dan Hukum. (Lsw)

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Rektor USNI, Membentuk Karakter Cerdas, Berjiwa Cinta Tanah Air

BERITABUANA.CO, JAKARTA – Sebagai awal pengayaan pembentukan karakter yang cerdas namun tetap berjiwa cinta tanah air,

Rektor USNI, Mengunjungi Mabes Polri

BBRITABUANA.CO, JAKARTA – kepala Badan Inteljen Keamanan Negara RI, Komisaris Jendral Polisi, Drs. Lutfi Lubihanto ,M.M