Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Rapat Dosen USNI 2020
Agenda :

Rapat Dosen USNI 2020

Sebagai langkah awal Semester Genap tahun akademik 2020/2021, pada hari Kamis, 15 Februari 2020 Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) menggelar Rapat Dosen di Ruang RB 301 mulai dari pukul 09.00.00-12.00 WIB.  Rapat persiapan awal semester genap 2020/2021 serta evaluasi semester sebelumnya yang dihadiri oleh Rektor USNI Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA., , Pembantu Rektor I Dr.Ir. Dwi Ernaningsih, M.Si, Pembantu Rektor II Berlin Sitorus, S.Kom., M.Kom, Pembantu Rektor III Dr. Ediyanto.S,, S.Pi,.M.MA., dan jajaran dosen seluruh fakultas Universitas Satya Negara Indonesia (USNI).

Dalam Rapat dosen kali ini, Rektor USNI menekankan bahwa tahun ini segenap civitas akademik USNI harus ikut mempromosikan USNI, serta USNI harus berevolusi menjadi "Kampus Merdeka" seperti kebijakan Bapak Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan yang baru saja dikeluarkan dan dosen USNI dituntut bersiap untuk kebijakan baru tersebut.

Pembantu Rektor I berbicara tentang kebijakan-kebijakan baru di USNI seperti sistem absen Dosen dan pembaruan kurikulum serta beberapa fakultas yang akan dilakukannya visitasi akreditasi seperti fakultas perikanan jurusan BDP (Budidaya Perairan) yang saat ini sudah terakreditasi B dan diharapkan untuk naik akreditasi A.

Pembantu Rektor II berbicara tentang kebijakan-kebijakan baru seperti dimajukannya tanggal penerimaan gaji dosen serta menjelaskan tentang tambahan dana yang diberikan kepada tiap jurusan untuk melalukan penelitian, dan Pembantu Rektor II menjelaskan tentang progress pembaharuan Auditorium USNI dan segala fasilitas yang ada di USNI yang terbaru adalah Lab Bahasa yang sudah diresmikan pada tanggal 4 Desember 2019 lalu.

Pembantu Rektor III menjelaskan bahwa pada tahun ini USNI mengadakan program beasiswa baik akademik maupun non akademik untuk menunjang prestasi-prestasi para mahasiswa/mahasiswi Universitas Satya Negara Indonesia, dan jika ada mahasiswa/mahasiswi USNI yang sudah berprestasi dan tidak ter-blow up diminta untuk melaporkan agar bisa mendapatkan potongan maupun gratis kuliah selama 1 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan diadakannya diharapkan para dosen dapat menerapakan serta mengimplementasikan hal-hal yang baru yang telah disampaikan di dalam rapat tersebut.

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Webinar Seri 1 Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan 2020

Webinar Nasional Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan USNI Jakarta dengan tema “Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan Tanggap

Webinar Nasional FPIK USNI 2020

Webinar Nasional Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan USNI Jakarta dengan tema “Keberlanjutan Bisnis Perikanan dan