Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Kunjungan Industri Fakultas Teknik ke PT. IndoDev Niaga Internet (DataOn)
Agenda :

Kunjungan Industri Fakultas Teknik ke PT. IndoDev Niaga Internet (DataOn)

 

Jakarta - Fakultas Teknik Universitas Satya Negara Indonesia melaksanakan kegiatan Kunjungan Industri ke PT. IndoDev Niaga Internet (DataOn) sebagai salah satu agenda rutin tahunan Fakultas Teknik USNI. Sebanyak 25 orang mahasiswa Fakultas Teknik USNI yang terpilih untuk mengikuti kegiatan Kunjungan Industri 2018 ini dengan penuh semangat dibawah bimbingan Bapak Istiqomah Sumadikarta, ST., M.Kom. disambut dengan hangat oleh Ibu Angelina dan Ibu Poppy (TIM HR DataOn), serta Bapak Julian Alimin (Special Projects Manager) dalam kegiatan tersebut.


Agenda kegiatan meliputi: Sejarah DataOn, Produk-produk DataOn, karir di DataOn, (dipaparkan oleh TIM HR DataOn); Teknologi terkini yang digunakan DataOn (dipaparkan oleh Bapak Julian Alimin), Melihat langsung suasana kerja (didampingi TIM HR DataOn); dan Penyerahan Plakat Ucapan Terima Kasih untuk DataOn. Seluruh kegiatan berjalan sesuai dengan rencana, tersusun rapi, serta menyenangkan.


Berdiri pada tahun 1999 dan terus berkembang hingga saat ini DataOn telah menunjukkan bahwa ia merupakan salah satu perusahaan pengembang perangkat lunak terbesar di Indonesia. Produk yang paling fenomenal dari DataOn adalah SunFIsh HR, dan SunFish Go. Merupakan produk yang paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahan besar baik pemerintah maupun swasta, disamping itu terdapat ratusan proyek lainnya yang telah berhasil dilaksanakan dan penanganan after sales yang sangat baik. Oleh karena itulah Fakultas Teknik USNI memilih lokasi Kunjungan Industri kali ini ke DataOn.


Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kami ucapkan untuk seluruh TIM DataOn telah menerima kami dengan hangat dan memberikan pengetahuan lebih kepada mahasiswa-mahasiswi Fakultas Teknik USNI tentang hal-hal terbaru dari dunia industri. Semoga selalu terjalin kerjasama ini dan dapat meningkatkan prestasi FT USNI dan DataOn di masa yang akan datang.


Special thanks to:
1. Nurhayati (Dekan FT USNI)
2. Gordon Ennd (CEO DataOn)
3. Yus Wadi (Dirut DataOn)
4. Istiqomah Sumadikarta (Pjs. Kaprodi Sistem Informasi)
5. Julian Alimin (Special Projects Manager DataOn)
6. Angelina (Tim HR DataOn)
7. Poppy T. Sitanggang (Tim HR DataOn)

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Pengumuman Hasil Tes Masuk USNI T.A. 2018-2019 Ganjil

Untuk melihat pengumuman hasil tes masuk USNI Gelombang 1 dan 2

di Univesitas Satya Negara Indonesia,

Kunjungan Media oleh Mahasiswa-Mahasiswi USNI di Liputan 6 Awards SCTV

Jakarta, Liputan 6 Awards kembali digelar di tahun 2018, menjelang ulang tahun Liputan 6 ke-22.