Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Konfrensi Ilmiah Akuntansi Ke-7 di Universitas Bhayangkara Jakarta
Agenda :

Konfrensi Ilmiah Akuntansi Ke-7 di Universitas Bhayangkara Jakarta

Konferensi Ilmiah Akuntansi merupakan acara rutin di bidang penelitian dan publikasi di bawah naungan Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI KAPd), Pada tahun 2020 ini merupakan tahun ke- 7 diadakannya Konferensi Ilmiah Akuntansi yang bertema Implementasi Security Management dalam Peningkatan Kualitas Laporan Keuangan di Era Digital, Konferensi ilmiah Akutansi ini melibatkan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Kamis, 6 Februari 2020, Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara menggelar acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi, yang bertempat di Gedung Auditorium Jaya Graha Tanoto lantai 2 Universitas Bhayangkara Jakarta. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari puluhan Universitas yang diundang, Termasuk Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Rektor Universitas Satya Negara Indonesia (USNI) Dra. Merry L Panjaitan, MM., MBA., beserta dengan Dekan Fakultas Ekonomi USNI, Drs. GL Herry Prasetya, SE., MM., Kaprodi Akuntansi USNI Tagor Darius Sidauruk, SE., M. Si., Beserta Jajaran Dosen seperti, Dr. Meifida Ilyas, SE.,M.SI.,AK.,CA,CSRS,CSRA, Nia Tresnawaty, SE., M. Ak, Christine, SE., M. Ak.

Acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi dibuka tepat pada pukul 09.00 WIB, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Ubhara Jakarta, kemudian dilanjutkan dengan penampilan tarian daerah Kalimantan, dan pembacaan doa. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Koordinator Forum Dosen Akuntansi Perguruan Tinggi DKI Jakarta dan juga merupakan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara yaitu, Dr. Istianingsih, M.S.AK., CA., CSRA., CMA., CACP. Sambutan kedua dari Wakil Ketua IAI-KAPD yaitu, Dr. Sekar Mayangsari, dan dilanjutkan sambutan oleh Rektor Universitas Bhayangkara yaitu, Bapak Irjen Pol. (P) Dr. Drs. H. Bambang Karsono, S.H., M.M. Acara konfrensi Ilmiah Akuntansi yang dilaksanakan selama 2 hari ini, kemudian resmi dibuka dengan pemukulan Gong oleh Wakil Ketua IAI-KAPD.

Acara Konfrensi Ilmiah Akuntansi ini, selain mengadakan seminar, acara ini turut menggelar beberapa kegiatan lain, termasuk salah satunya adalah adanya penandatanganan MoU dengan seluruh Universitas yang telah diundang, termasuk dengan Universitas Satya Negara Indonesia

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Konfrensi Ilmiah Akuntansi Ke-7 di Universitas Bhayangkara Jakarta

Konferensi Ilmiah Akuntansi merupakan acara rutin di bidang penelitian dan publikasi di bawah

Coffe Morning USNI Februari 2020

Ke­giatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap Bulan di Hari Jumat Minggu