Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Coffe Morning Maret 2020 Fakultas Perikanan
Agenda :

Coffe Morning Maret 2020 Fakultas Perikanan

Ke­giatan coffee morning yang digelar secara rutin setiap Bulan di Hari Jumat Minggu Pertama di lingkup Civitas Akademika Universitas Satya Negara Indonesia, seja­tinya bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka. Namun terlebih dari itu, kegiatan itu meru­pakan wadah untuk berdiskusi maupun membahas tentang progress tentang kemajuan Universitas Satya Negara Indonesia.

Fakultas Perikanan Universitas Satya Negara Indonesia hari ini mendadpat kesempatan untuk menjadi penyelenggara Coffe Morning, Fakultas Perikanan pun mengadakan "Quiz Game Pengetahuan USNI" dimana semua civitas akademika USNI diajak untuk menjawab soal-soal tentang Kampus USNI.

Kegiatan ini di hadiri oleh para pejabat struktural, Dosen, Dan Jajaran staff Universitas Satya Negara Indonesia.

Rektor Universitas Satya Negara Indonesia, Ibu Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA,. dalam sambutannya menekankan tentang Absen Civitas Akademik agar terus ditingkatkan serta promosi-promosi tentang Kampus USNI harus sering dilakukan untuk memperkenalkan USNI ke masyarakat umum.

(Sambutan Rektor Universitas Satya Negara Indonesia, Ibu Dra. Merry L Panjaitan, MM.,MBA,.)

Dengan diadakannya coffe morning setiap bulan ini diharapkan dapat memberikan evaluasi serta dapat membangun aspirasi-aspirasi yang dapat memajukan Universitas Satya Negara Indonesia kedepannya, Karena pada zaman ini coffe morning tidak hanya sarana untuk minum kopi bersama tetapi sekarang lebih diarahkan untuk berdiskusi bersama.

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Webinar Seri 1 Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan 2020

Webinar Nasional Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan USNI Jakarta dengan tema “Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan Tanggap

Webinar Nasional FPIK USNI 2020

Webinar Nasional Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan USNI Jakarta dengan tema “Keberlanjutan Bisnis Perikanan dan