Kampus A: Jl. Arteri Pondok Indah No. 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan
Kampus B: Jl. H. Jampang No. 91, Jatimulya - Bekasi

INFO LINE : (021) 739 8393
Home » News » Campus Pro 2020
Agenda :

Campus Pro 2020

Pameran Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro tahun 2020 merupakan ajang promosi perguruan tinggi di area teknologidigital. Pameran diikuti sebanyak 31 perguruan tinggi negeri maupun swasta di seluruh Indonesia, bertempat di Instora Senayan Jakarta. Pameran berlangsung selama 3 ( tiga ) hari 11 Februari sampai dengan 13 Februari 2020.

Acara Jakarta  Education Techno Expo Festival Campus Pro tahun 2020, didukung oleh kemenristekdikti, dan dibuka oleh Plt Kooradinator Kompertis Wilayah III Jakarta Bapak Dr.M  Samsuri, S.pd., MT ditandai dengan penekanan tombol sirene. Dengan terdengarnya bunyi sirene secara resmi pameran dibuka.

Illah dalam sambutannya memberikan pesan kepada para peserta pameran agar memberikan bekal informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, mahasiswa, calon mahasiswa dan kaum milenial. Menurutnya, generasi milenial sangat berbeda dengan generasi kita saat ini. Untuk itu kepada para peserta dalam memberikan informasi diharapkan lebih komprehensif. Setelah pameran-pameran di berbagai event, harus ada evaluasi, yaitu pada saat mahasiswa sudah memasuki kuliah. Dari mana mahasiswa tersebut mengetahui perguruan tinggi yang dimasuki, seberapa banyak informasi yang didapat dari ajang pameran? Sehingga dapat sebagai evaluasi pada pameran-pameran yang akan datang.

Universitas Satya Negara Indonesia mengikuti Pameran Jakarta Education Techno Expo Festival Campus Pro tahun ini, Dimana USNI bersama fakultas Ilmu Sosial Politik Jurusan Ikom membuka stand fotografi dimana para siswa/siswi bisa melakukan dan mempelajari teknik fotografi yang baik, Serta Fakultas Perikanan yang mempromosikan tentang peralatan scuba diving dan memberikan penjelasan pengetahuan tentang alat scuba diving.

Selain itu pada acara ini juga terdapat banyak fun games serta persembahan dari sekolah-sekolah seluruh indonesia yang berpartisipasi, Banyak kaum milenial mengunjungi stand Universitas Satya Negara Indonesia (USNI). Dengan banyaknya pengunjung, dan semakin banyak mengikuti event pameran baik nasional maupun internasional USNI akan semakin banyak diminati masyarakat kaum milenilal.

Author : Admin

BERITA SEBELUMNYA
Webinar Seri 1 Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan 2020

Webinar Nasional Fakultas Teknik Prodi Teknik Lingkungan USNI Jakarta dengan tema “Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan Tanggap

Webinar Nasional FPIK USNI 2020

Webinar Nasional Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan USNI Jakarta dengan tema “Keberlanjutan Bisnis Perikanan dan